Ternyata Negara Indonesia Memiliki Keindahan Alam Indonesia Terbaik Dan Menakjubkan

Ternyata Negara Indonesia Memiliki Keindahan Alam Indonesia Terbaik Dan Menakjubkan

Fakta Dunia Din Indonesia halo … mungkin sangat penasaran, apa yang menarik dari indonesia? berbagai jenis suku, bahasa dan budaya dan banyak lagi. Tahukah anda fakta dunia yang ada di Indonesia? Berikut ini adalah hal menarik di Indonesia yang sudah mendunia yaitu versi Aj sebelum kita melanjutkan. pertama tekan tombol berlangganan …

Tahukah Anda Indonesia memiliki lebih dari 400 gunung berapi dan 130 di antaranya merupakan gunung berapi aktif ; gunung berapi terlihat, tapi sebagian lagi di Indonesia adalah ada gunung berapi yang terletak di dasar laut dan tidak terlihat di permukaan laut. laut. Indonesia merupakan tempat bertemunya dua rangkaian gunung berapi aktif dan ada puluhan bug aktif di Indonesia yang secara teratur dibahas di berbagai belahan dunia dan orang yang menjadi a memiliki cincin api di negara lain, ada yang selain Indonesia Negara pertama yang didirikan sebelum Perang Dunia II Anda suka memikirkan Perang Dunia II? Atau apakah Anda senang mencari informasi tentang sejarah? Perlu Anda ketahui: Indonesia adalah negara pertama setelah Perang Dunia II lahir pada tahun 1945 Indonesia adalah negara terkuat ke-70 di dunia dan Indonesia lahir menjadi negara merdeka setelah berakhirnya Perang Dunia II dan itu sangat global sebagai orang Indonesia.

Kita harus bersyukur atas sejarah ini karena negara kita telah berpartisipasi dalam sejarah. membahas pulau, mungkin Indonesia kaya pulau dan salah satunya adalah Pulau Bungin, terletak di Kabupaten Sumbawa Barat , sebuah pulau kecil buatan dan berpenduduk padat di dunia tempatnya melintasi pulau jawa dengan kepadatan 3600 jiwa / km2 dibandingkan dengan kepadatan pulau jawa hanya sekitar 813 orang / km2 Kepadatan Pulau Bungin sama dengan 44x. Pulau jawa, yang luasnya hanya 8 ha, dihuni oleh 2.800 orang dan itu adalah salah satu aset Indonesia yang sering dikunjungi turis asing dari berbagai negara.

Kepulauan terbesar di dunia, mungkin semua orang indonesia sudah tau bahwa Indonesiaadalah negara kepulauan terbesar di dunia; ada 17 504 pulau dengan 9.634 pulau tidak bernama dan 6.000 pulau tak berpenghuni, siapa yang semakin bangga, 3 dari 6 pulau terbesar di dunia ada di Indonesia, yaitu Kalimantan, Sumatera dan Papua Selain sebagai negara kepulauan, Indonesia juga merupakan salah satu negara maritim terbesar di dunia. Bayangkan bahwa luas perairan Indonesia mencapai 93.000 km dan garis pantai sekitar 81.000 km atau hampir sama dengan 25 persen garis pantai dunia yang patut dibanggakan oleh masyarakat Indonesia. Mungkin itu yang menyebabkan beberapa negara lain ingin menguasai Indonesia.